Sabtu, 21 Maret 2009

cowo keren

buat gw jadi cowo sejati adalah bagaimana caranya agar tidak dibenci sama cwek...
oh ya..!tmen2 aq maw bagi cerita nich...!gw pernah dibenci ma seorang cwe yang sangat berati buat hidup gw,dan gw gak pernah taw apa salah gw,karna dia hanya diam dan membisu.aku merasa sangat bersalah,aq takut dia meninggalkan aku untuk selamanya.cwe itu adalah kakak klas gw,pas aq tanyakan sama dia ;yang kenapa kamu diam padaku sepertisangat membenciku
diapun menjawab ;aq bingung soalya sebentar lagi mw ujian,aq tak ingin berpisah denganmu .
aku takut kalau aq sudah lulus aq tak bisa ketemu kamu lagi.karna q tau kau sangat mencintaiku.
maafkan aq jika aq mencoba untuk menjauhimu,karna aq tak ingin membuat hatimu terluka lebih dalam..
akhirnya hari yang sangat kutakutkan datang .diapun akhirnya lulus ,dan kamipun tak pernah
bertemu lagi.aq sangat menderita atas kepergiannya .maka kuputuskan pindah sekolah.

bersambung dulu yach............!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar